Jumat, 07 Agustus 2009

Saat Aku Tak Mampu Berpijak

Saat ini kurasa langakahku semakin berat

Raga ini seakan tak mampu untuk melangkah . .

aku terpuruk dalam kegalauan . .

hati terasa tak tenang . .

aku ingin melangkah dan terus melangkah . .

namun hati ini terasa tak mampu untuk melangkah . .

saat raga ini tak mampu lagi untuk berpijak . .

kemanakah aku akan berpijak??

karena kurasa semua telah hilang . .

semua telah pergi . .

harapan , , dan kasih sayang , ,

semua telah hilang . .

aku berusaha tuk mencari semua itu lagi . .

namun aku tak pernah mampu untuk menemukannya lagi . .

aku ingin meraih kembali semuanya . .

namun apakah aku mampu untuk meraih semuanya lagi ? ?

hanya waktu yang mapu menjawabnya . .

not everything can be explain . .

but only hope can make us to happy . .

i trust it . .

1 komentar:

  1. dalam hidup kalo hanya bermodalkan pasrah gak akan bisa sempurna dan gak kan bisa tepat, kalo menrt aku mendingan berusaha dlu, kalo ada niat dan keingginan yang tulus pasti km bs bangkit walaupun kamu dalam keadaan tak berdaya sekalipun pasti bisa.........
    di dunia gak ada yang gak mungkin.....

    BalasHapus