Sabtu, 08 Agustus 2009

Aku Sakit....

Terasa begitu sakit bila menatap matamu . .

terasa begitu menusuk bila ku melihatmu . .

seakan dunia menjadi tak bercahaya . .

seakan hati menjadi tak bernurani . .

ku teringat saat kau bersamaku . .

saat kau temani aku , ,

ketika suka dan dukaku . .

namun kini semua berlalu . .

saat aku tak mampu lagi berpijak . .

sadarkan aku dari mimpi tentangmu . .

yang tanpa usaha untuk meraihmu . .

bangunkan aku dari tidur panjangku . .

yang hanya bersandar pada detak bayang - bayang . .

dan cinta adalah misteri dalam hidupku

yang tak pernah ku tau akhirnya . .

aku sakit bila ku tak sadar dari mimpi ini . .

aku sakit bila tak segera berusaha untuk meraihnya . .

2 komentar:

  1. makanya ndang bangun dari mimpimu, dan berusahalah mengejar impianmu setelah itu impian itu jadikan kenyataan, buktikan kalo kamu memang benar2 mencintai dia apa adanya....
    gak nyambung ya kyaknya........!!!!!!

    BalasHapus
  2. kok, gak buat lagi sech bang....?????

    BalasHapus